Pendukung Jokowi Ikut Sambut Kedatangan Prabowo

Rabu, 13 Maret 2019 - 14:42:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Disaat penyambutan kedatangan Prabowo Subianto di Pekanbaru Rabu (14/3/2019), reatusan massa dari Relawan Jokowi pun ikut menyambut kedatangan Prabowo di Riau tepat di depan Laena Center dengan membentang spanduk Jokowi-Ma'aruf Amin.  

Direktur Relawan Jokowi Provinsi Riau, Syahrin Nasution mengatakan pihaknya menggelar penyambutan Prabowo ini untuk mengucapkan selamat datang, namun pilihannya tetaplah Jokowi.  

"Kami menyambut Prabowo datang tapi pilihan kami sudah pak Jokowi.  Karena pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk Riau. Dan akan berbuat lagi untuk Riau. Dan kami membuktikan bahwa Relawan Jokowi santun tidak buat ribut," katanya dengan memegang spanduk ditangannya. 

Atas aksi yang dilakukan pihaknya, dia mengatakan tidak akan takut terjadi bentrok. "Kami yakin karena kubu Pak Prabowo juga saudara kami. Jadi kami yakin tidak akan terjadi bentrok. Masa bisa kami turunkan beberapa ribu suapaya aman. Namun karena demi keamanan kami cuma membawa 1000 orang. Ada didalam dan belakang juga," ujarnya. 

Selain itu Ira selaku Relawan Jokowi mengatakan aksi mereka adalah untuk mengucapkan selamat datang pak prabowo datang ke Riau.  

"Kami dari relawan Provisni Riau mengucapkan selamat datang kepada Prabowo ddi Bumi Lancang Kuning tapi pilihan kami tetap Jokowi," Kata Ira dengan semangat. 

Ira mengaku pihaknya baru pagi ini bergerak bersama Relawan Jokowi lainnya. "Kita pagi ini baru gerak karena tau Pak Prabowo datang kita sambut juga," jelasnya. 

Terlihat massa berteriak dengan yel-yel menyebut nama Jokowi. "Jokowi lagi, Jokowi lagi, Jokowi, lagi," kata massa menyanyikan yel yel serentak. [rls]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT