Terlibat Jasa Prostitusi, Bintang K-Pop Ditangkap

Senin, 11 Maret 2019 - 19:07:40 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dua minggu sebelum menunaikan tugas negara untuk wajib militer, bintang K-Pop, Seungri telah resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi, terkait kasus penyediaan jasa prostitusi yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Seungri menjadi tersangka atas tuduhan yang mengatakan bahwa ia menyediakan teman kencan untuk investor-investor potensial yang tengah ia dekati untuk berinvestasi di perusahaannya.

Pada Minggu (10/3/2019), sebanyak 20 investigator menyelidiki kelab malam mewah milik personel BIGBANG tersebut.

Kelab malam privat itu disebut-sebut menjadi tempat di mana Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk para investor asing.

"Seungri saat ini merupakan tersangka dan kami telah memeriksa kelab malam Arena untuk mengumpulkan bukti," ucap salah seorang detektif dari Seoul Metropolitan Police Agency, dikutip dari South China Morning Post, Senin (11/3/2019).

Berita ini juga diketahui membuat saham agensi yang menaungi BIGBANG, YG Entertainment jatuh sebanyak 14,2 persen atau terendah sejak November 2019.

YG Entertainment sendiri merupakan satu dari tiga agensi artis terbesar di Korea Selatan. Mereka mengatakan bahwa pihak mereka tahu bahwa Seungri telah ditetapkan menjadi tersangka, namun tak mau berkomentar lebih lanjut.

Sementara itu, beberapa minggu ini, investigasi intens mengenai Seungri yang juga dituduh menggunakan obat-obatan terlarang dan melanggar hukum anti-prostitusi terus dilakukan oleh polisi.

Penyanyi berusia 28 tahun itu diketahui telah menyangkal tuduhan yang dilayangkan kepadanya tentang penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan penyediaan jasa prostitusi. [***]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT