Kebaya Lamaran Syahrini , Kebaya dengan Lambang Burung

Ahad, 10 Maret 2019 - 18:56:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Lamaran Syahrini dan Reino Barack yang telah terjadi beberapa waktu lalu tetap menjadi suatu hal yang hangat untuk diperbincangkan, termasuk busan yang mereka gunakan. Penasaran bagaimana mewahnya busana syahrini dan Reino saat prosesi lamaran ? Yuk simak artikel berikut ini.

Kabar bahagia datang dari jagat hiburan tanah air, dimana syahrini nikah dengan pengusaha sukses bernama Reino Barack. Pasangan Syahrini Reino Barack melaksanakan akad pernikahan di masjid Camii, Shibuya, Tokyo pada tanggal 27 februari lalu. Seperti pasangan lainnya sebelum Syahrini menikahi Reino, mereka melaksanakan acara lamaran dengan background mawar putih yang membuat acara lamaran menjadi semakin indah dan romantis.
 
Dilansir dari beautynesia Gaun lamaran syahrini yang di desain langsung oleh Danny Satriadi ini memiliki warna dasar dusty pink yang cantik dengan detail mewah sukses menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Gaun cantik ini merupakan kombinasi kebaya modern Indonesia dengan kimono Jepang. Kombinasi ini dilakukan akibat dari Reino sendiri yang memiliki darah Jepang dalam dirinya. 
 
Dengan menggunakan ornamen obi pada bagian belakang gaun kebaya modern. Bagi yang belum tahu apa itu ornamen obi, ornamen obi adalah sabuk pinggang dari kain yang dipakai sewaktu mengenakan kimono atau keikogi. Selain menggunakan ornamen obi, gaun lamaran syahrini juga terdapat detail detail burung angsa sehingga membuat tampilan mewah, unik dan elegan dari gaun yang dikenakan syahrini. Sang desainer sendiri yang merupakan sahabat dekat syahrini membuat gaun cantik yang sangat pas dengan tubuh penyanyi cantik satu ini, sehingga menambah keanggunan dari syahrini saat melaksanakan proses lamaran. [**btn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT