Syahrini - Reino Ungkap Awal Kisah Cinta Hingga Menikah

Ahad, 10 Maret 2019 - 18:44:51 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa yang digelar 20 September 2018 menjadi awal mula kisah cinta Syahrini dan Reino Barack. Saat itu, Reino diminta membeli tiket oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.

Padahal, ia tak mengetahui sama sekali karya musik yang dihasilkan Syahrini. Namun lantaran tak bentrok dengan jadwalnya, Reino Barack akhirnya bersedia menyaksikan konser itu.

"Disuruh beli (tiketnya). Lalu saya beli. Tadinya pun saya tidak ingin datang ke konsernya, karena saya nggak tahu satu lagu pun dari istri saya," ujar Reino Barack dalam jumpa pers bersama Syahrini di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

"Tapi ternyata saya pikir-pikir, ini tiket gue bisa pulang kampung nih (ke Jepang). Dan kebetulan saya nggak jadi meeting," sambungnya lagi dilansir suara.

Takjub dengan penampilan pelantun 'Sesuatu' itu, Reino Barack pun mengucapkan selamat secara pribadi ke Syahrini. Sejak saat itu lah, ia mulai gencar meluncurkan sinyal ketertarikan pada perempuan 37 tahun tersebut.

Puncaknya, Reino Barack mengajak Syahrini ketemuan di London, Inggris saat keduanya, secara kebetulan, berada di sana. Lewat beberapa kali pertemuan, mantan kekasih Luna Maya itu semakin yakin bahwa Syahrini adalah perempuan idamannya.

"Saya nggak lama pulang dari London kan komunikasi intens. Kalau ada waktu kita selalu ngobrol. Ini bukan cewek ngejar cowok atau cowok ngejar cewek. Ya kita saling tertarik, saling nyaman, saling mempercayai," kata Reino Barack. [**sra]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT