Isak Tangis Warnai Sertijab Kepsek SMAN 1 Palika

Sabtu, 09 Maret 2019 - 18:24:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Keluarga besar SMAN 1 Panipahan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, telah melangsungkan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepada Sekolah. Acara yang berlangsung haru mengiringi kegiatan sertijab sekaligus perpisahan yang berlangsung, Sabtu (9/3/2019).

Amad Sofian, Msi yang menjabat Kepada Sekolah sejak tahun 2011 hingga masa jabatannya tahun 2018, telah banyak mengukir prestasi untuk sekolah. Jabatan Kepala Sekolah, selanjutnya akan dijabat Plt Mairujen, S.Pd.

Salah seorang guru, Ahmad Dian dalam sambutanya mewakili para guru SMAN 1 Palika, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala sekokah yang lama. "Kami adalah perjuangan bapak Sofian selama ada beberapa tahun menjabat sebagai Kepala sekolah di SMAN 1," tuturnya.

Harapan Ahmad Dian mengharapkan kepada Kepala Sekolah yang baru agar mampu meneruskan semua perjuangan yang telah dilakukan oleh kepala sekolah lama, setidaknya keadaan yang sudah baik harus dipertahankan atau jika perlu terus ditingkatkan.

Akhir acara, semua majlis guru bersalaman dan mengucapan selamat jalan dan semoga Sukses menjalan kan tugas di tempat yang baru. Terlihat para guru bersama siswa siswi tidak bisa menahan dan membendung air matanya dan isak tangis sambil berpelukan. [mus]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT