Berdesakan di KRL Bogor, Bra Wanita Ini Lepas dan Hilang

Jumat, 08 Maret 2019 - 17:08:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kepadatan KRL saat jam sibuk selalu memberikan cerita tersendiri. Salah satunya kisah yang viral di Twitter ini. Seorang wanita sampai kehilangan bra yang dipakainya.

Cerita wanita kehilangan bra setelah desak-desakan di dalam KRL ini viral setelah diunggah akun Twitter @estehleci. Pemilik akun yang bernama Vina membagikan curhatan temannya yang branya lepas bahkan hilang saat naik KRL jurusan Manggarai - Bogor di jam sibuk.

"Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue ," demikian tulisnya pada keterangan foto yang menampilkan cuplikan percakapannya dengan sang teman melalui pesan teks dan diunggahnya ke Twitter pada Rabu (6/2/2019).

Dari foto yang diunggahnya itu terlihat sang teman menceritakan bahwa bra yang dipakainya terlepas dan jatuh di KRL. Dan wanita itu sama sekali tidak mengetahui di mana keberadaan branya setelah terjatuh. Beruntung dia memakai dua bra saat itu sehingga tubuhnya tetap terlindungi dengan bra lainnya yang tidak lepas.

vini @estehleci
Gue gapaham lagi sama temen gue yang satu ini atau emang the power of rush hour jadi plis kalian kalo ada yg liat di kereta jurusan manggarai-bogor kayaknya itu punya temen gue ????@AnkerTwiter

Cerita sang teman yang diunggah Vina ini pun langsung viral dan diserbu ratusan komentar. Sampai saat ini sudah lebih dari 600 pengguna Twitter mengomentari cuitan tersebut dan di-retweet lebih dari 6.700 kali. Bahkan entah serius atau bercanda, ada pengguna Twitter yang mengaku menemukan tali bra.

Para wanita lainnya yang juga pengguna KRL pun ikut berbagi cerita yang sama atau senasib dengan teman Vina. Mereka mengamini bahwa memang kejadian bra lepas bisa dialami para wanita pengguna KRL di jam sibuk. 

"HAHAHAHAHA you may not believe it but I do. Pernah beberapa kali naik kereta sampe my bra hook got detached karena saking desek2an di kereta. So what happened to that girl kinda makes sense," tulis seorang wanita yang pernah mengalami nasib serupa.

Meski terkesan konyol, pada kenyataannya desak-desakkan di kereta bisa menyebabkan pengait bra yang dipakai wanita terlepas. Ketika pengguna beradu punggung dan berdesak-desakan dengan sesama penumpang, pengait yang kondisinya sudah tidak kencang, pun bergeser bahkan lepas. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT