Media di Kampar Akan Kawal APBD 2019 Sebesar Rp 2,2 T

Jumat, 08 Maret 2019 - 11:01:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wartawan Kampar Riau mengadakan pertemuan dan sekaligus menggagas diskusi tentang Kondisi Kabupaten Kampar yang kian memprihatikan. Dalam diskusi tersebut beberapa awak media pertanyakan kemana APBD Kampar yang berjumlah Rp 2,2 triliun tiap tahunnya.

Berbagai kalangan di Kampar saat ini mendukung program pemerintah daerah dalam menjalankan pemerintahan bersih, transparan dan profesional.

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kabupaten Kampar merupakan komitment bersama, sekaligus dukungan yang datang dari tokoh Muda Kampar.

Tokoh muda Kampar, Letkol Inf Aidil Amin, S.Ip, yang juga menyandang Gelar Datuk Palo Panglimo Kampa mengaku mendukung penuh teman-teman media dalam mengawal pemerintah dalam melaksanakan anggaran negara, demi Kemajuan Kampar yang lebih Baik.

Ia meminta kemajuan negeri ini tidak terlepas dari kekompakan media dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Ia berharap, kedepanya teman-teman media di Kampar ini dapat memberikan dukungan positif demi kemajuan daerah, namun tetap kritis dan profesional.

"Saya siap mendukung teman-teman media mengawal informasi di negeri ini," ujarnya, karena tanpa peran media semuanya tidak akan berjalan dengan baik. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT