Bella Luna Siap Kembalikan Mahar Rp 2M

Rabu, 06 Maret 2019 - 08:49:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Saat menikah dengan Nana, Bella Luna diberi mahar sebuah rumah seharga Rp 2 miliar. Tak hanya itu, ia juga mendapat tiga perusahaan dan emas batangan seberat 88 gram.

Ketika mengetahui suaminya menikah lagi dengan wanita lain, Shirley, istri sah Nana pun meminta Bella agar mahar tersebut dikembalikan. Pasalnya, mahar yang diserahkan oleh Nana itu harusnya digunakan untuk masa depan anak-anak mereka.

Disinggung soal hal itu, pengacara Bella Luna, Henry Indraguna pun memberikan penjelasan. Menurutnya, Bella siap mengembalikan mahar dengan syarat jika diminta langsung oleh Nana.

"Mahar di sini yang Bella terima satu rumah yang nilainya 2 milyar, mas kawin 88 gram yang ketiga seperangkat alat salat. Keputusan Bella, jika mahar tersebut diminta suaminya, Nana, Bella dengan rela mengembalikan tapi kalau diminta istrinya, Bella nggak akan mengembalikan," ujar Henry Indraguna, saat ditemui di Gedung Belezza Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (05/03).

1. Alasan Tak Mau Kembalikan

Menurut penuturan Henry, mahar yang diberikan oleh Nana itu nominalnya terhitung tidak terlalu besar. Ia pun tak ingin kliennya dicap matre karena mempermasalahkan soal mahar.

"Mahar itu bukan mahar besar, rumah 2M di Jakarta nggak besar, sekelas Bella ini mendapatkan suami yang lebih dari itu maharnya, apalagi mas kawin 88 gram seolah-olah kaya 88 kg. Jangan terlalu dibesar-besarkan, Bella nggak mau dicap wanita matre, kalau Nana minta kita kembalikan," jelasnya dilansir kapanlagi.

2. Tanggapan Bella Luna

Tak hanya marah, Bella juga merasa kecewa dengan pengakuan Nana. Pasalnya sejauh yang ia tahu, Nana selalu mengaku single.

"Di hari yang saya harapkan indah ya, saya mendengar penjelasan dia punya istri dan dua anak pasti sebagai wanita merasa tertipu. Saya nggak sengaja menampar, saya merasa dibohongi karena saya juga punya keluarga, mama saya," tandasnya.[**kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT