Gading Marten Pergi ke Nepal Bareng Sophia Latjuba

Selasa, 05 Maret 2019 - 10:23:32 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gading Marten belum lama ini membagikan kebersamaannya dengan Sophia Latjuba di sebuah kafe. Foto kebersamaan mereka, diunggah Gading melalui Insta Storiesnya pada Minggu (3/3/2019).

Dalam foto tersebut, tampak sebuah gelas plastik berisi kopi tertulis nama Sophia. Sementara itu, di belakang gelas tersebut tampak sosok perempuan yang disamarkan bagian wajahnya.

Meski terlihat samar, namun sosok tersebut begitu mirip dengan Sophia Latjuba. Mulai dari rambut panjang hingga cara berpakaian yang santai mencerminkan sosok ibu dari Eva Celia. Selain itu, dalam foto tersebut, Gading juga menyebut akun Instagram Sophia Latjuba.

Rupanya, tak hanya ngopi bareng, Sophia Latjuba dan Gading Marten juga diketahui pergi ke Nepal bersama. Hal ini diketahui dari unggahan foto di Instagram mantan suami Gisella Anastasia tersebut.

Dalam sebuah unggahan foto berlatar hitam putih, Gading Marten memperlihatkan momen kebersamaan dengan Sophia Latjuba serta dua artis lainnya, Lukman Sardi dan Adinda Thomas. Dengan foto bertema candid, mereka berempat tampak tak menggubris jebretan kamera.

Sementara itu, dalam kolom keterangan foto tersebut, Gading mengatakan bahwa mereka akan bertolak ke Nepal.

"Nepal here we go!" tulis ayah Gempita Nora Marten tersebut.

Kebersamaan Gading dan Sophia Latjuba pun sempat menjadi pertanyaan netizen. Mereka menerka-nerka bahwa pria 35 tahun itu tengah dekat dengan Sophia Latjuba.

"Ciee sama Sophia Latjuba ya sekarang?" ujar seorang warganet.

Sementara itu, warganet lainnya menduga bahwa Gading, Sophia serta Lukman dan Adinda berangkat ke Nepal untuk proyek film terbaru mereka.

"Bikin film lagi ya bang Gading? Semoga sukses selalu," ujar salah satu warganet dilansir okezone. [**okz]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT