Warga Inhil Terkapar Setelah Melawan Harimau

Ahad, 03 Maret 2019 - 18:39:41 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang warga di Kabupaten Indragiri Hilir Riau, terkapar dengan luka berat setelah bertarung dengan seekor harimau. Mardian, adalah warga Sungai Rawa, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung. 

Ia diterkam harimau saat bekerja membuat papan di hutan bersama dua rekannya, Bujang dan Nahar, Sabtu (2/3/19) sore. Saat itu, korban agak terpisah dari kedua kawannya. 

Tanpa diketahui dari mana asalnya, ia langsung diterkam harimau dan korban langsung berteriak minta tolong. Bujang yang berada di dekatnya langsung menolong korban dengan cara memukuli hewan buas tersebut. 

Sementara korban yang sedang dibawah cengkeraman dan gigitan harimau juga tak tinggal diam. Melawan dengan cara menendangi perut harimau.

Tak lama kemudian, Nahar yang mencari bantuan datang bernama Edi. Saat itulah akhirnya harimau melepaskan gigitannya dari pinggung Mardian. Korban langsung ditolong kawang-kawannya keluar dari hutan. 

Mereka berempat menggunakan pompong menuju Desa Pungkat. Selanjutnya korban dibawa ke Tembilahan dan sekarang dalam perawatan di RSUD Puri Husada. 

Selain di punggung, korban juga menderita luka parah di kepala akibat cakar harimau. [markoni]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT