Korban Jambret di Kisaran Histeris Kehilangan Rp 7 Juta

Ahad, 03 Maret 2019 - 13:57:29 WIB
Share Tweet Instagram

Foto TP Simbolon/Metroterkini

Metroterkini.com - Korban perampasan, Latifah Hanum Harahap, warga Tanjung Sari, Tinggi Raja, Asahan Sumatera Utara, mendadak histeris dan hilang kendali saat berada di perempatan jalan Ir. Sutami kota Kisaran. Sabtu, (2/3/2019).

Kejadian tersebut bermula saat Latifah mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul GT BK 5087 VBM seorang diri dari rumahnya, dia berniat hendak belanja menuju Kota Kisaran. 

Sesampainya di jalan protokol, persisnya di depan SMK N 2 Kisaran, korban di pepet orang tak dikenal dan langsung merampas tas korban yang berada di jok depan sepeda motor milik si korban.

Setelah mendapatkan tas berisikan uang tunai sebesar 7 juta rupiah dan 2 kartu ATM milik si korban, pelaku pun langsung kabur meninggalkan si korban.

Latifah yang tidak mau tasnya dirampas, berusaha mengejar pelaku. Namun, upayanya dalam mengejar pelaku tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Sambil menangis, ibu rumah tangga tersebut menjelaskan dan meminta tolong kepada warga yang berada dilokasi perhentiannya.

"Tolong saya pak, uang saya di jambret sama laki-laki pakai kaos hitam, naik kereta Vixion warna merah" ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp. 7 juta rupiah.

Selanjutnya, warga mengarahkan agar Latifah mendatangi kantor Bank terdekat guna melakukan pemblokiran kartu ATM yang raib di bawa pelaku dan membuat laporan kepada pihak yang berwajib. [Tums]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT