Inspirasi Interior Rumah 2019 yang Bikin Kamu Betah!

Jumat, 01 Maret 2019 - 12:53:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kalau kalian perhatikan, desain interior rumah minimalis hingga kini masih digemari semua kalangan. Selain memberikan kesan modern, desain interior rumah minimalis juga cukup mudah diterapkan. Sering kali menjadi pilihan utama membuat banyak yang beranggapan desain interior rumah minimalis kini menjadi monoton, mainstream, dan membosankan. Padahal, dengan eksplorasi lebih, kalian bisa menunjukkan desain interior rumah minimalis yang lebih berani dan selalu membuat kalian betah di rumah.

Berikan Kesan Alam yang Dekat dengan Kita

Konsep design interior rumah minimalis juga bisa sedikit kalian kombinasikan dengan nuansa alam dengan penempatan dekorasi ruangan berupa tanaman hias yang hijau. Kehadiran tanaman pada design interior rumah minimalis akan memberikan kesan hangat dan segar pada ruang minimalis yang umumnya terasa kaku dan dingin. Jadi setiap kali kalian masuk ke rumah, bawaannya selalu segar dan bikin betah di rumah, ladies. Tanaman di dalam ruangan, bisa banget membantu menghilangkan penat karena dengan melihat yang hijau-hijau, mata kita juga menjadi segar kembali.
 

Interior Rumah Minimalis yang Terbuka

Masih terkait dengan konsep design interior rumah minimalis, mengadaptasi konsep terbuka pada ruangan juga akan membantu desain minimalis pada ruangan terasa lebih hidup loh. Selain itu, kreasi dari desain taman yang ada juga akan membantu menghidupkan desain interior yang memberi kesan seolah ruangannya terhubung. Ini juga bisa menambah kesan fresh dan alam di dalam rumah, di jamin kalian bakal betah deh di rumah. Terlebih kalau hujan turun, kalian bisa melihat air hujan dari dalam rumah kalian tanpa takut basah. Pasti sejuk rasanya, ladies.
 
Desain Minimalis dengan Bermain Tekstur

Kalian juga bisa bereksperimen dengan tekstur pada design interior rumah minimalis untuk membuatnya terasa lebih menyenangkan serta tidak monoton. Tekstur-tekstur menarik yang cocok untuk interior minimalis bisa kalian dapatkan dari material seperti batu alam, lantai kayu, wallpaper, karpet, dan berbagai material lainnya. Meskipun bebas bereksperimen, bijaklah dalam memilih tekstur untuk mencegah interior kehilangan esensi minimalisnya. Ingat ya ladies, kalau berlebihan nanti jadinya nggak minimalis lagi.
 
Desain Minimalis dengan Bermain Warna

Pada mumnya desain interior rumah minimalis hadir dengan pilihan palet warna tertentu saja ladies, tapi ini bukan berarti tampilan dari desain interior rumah minimalis tidak bisa terlihat hidup dan eksentrik. Bermainlah denga warna kontras dan warna yang netral seperti hitam, putih, atau abu-abu dengan proporsi warna netral yang lebih dominan. Perpaduan warna seperti ini, bisa memberikan tampilan komposisi warna lebih dinamis meskipun berkonsep minimalis.

Sudah dapat gambarankan ? [**btn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT