Ini Celana Kulot untuk Hijabers Bertubuh Gemuk!

Jumat, 01 Maret 2019 - 12:37:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Celana Kulot hadir dengan beragam bentuk dan design, siapapun pasti menyukai celana kulot karena mudah untuk di padu padankan dengan atasan model apapun. Tapi bagi kamu yang bertubuh agak berisi harus selektif dalam memilih model celana kulot yang tepat. Model celana kulot didesain dengan ukuran yang cukup lebar sehingga tidak akan membentuk tubuh para wanita, hal ini yang kemudian dijadikan alasan bagi para perempuan berhijab gemar memakai celana kulot untuk beberapa gaya busana mereka. untuk wanita bertubuh gemuk, celana kulot juga sangat cocok jika dipadukan dengan gaya hijab kamu lho, asal kamu bisa memilih model celana kulotnya berikut model celana kulot dilansir beautynesia.


Celana Kulot Model Simetris

Model celana kulot untuk wanita gemuk ini pastinya akan membuat penampilan kamu semakin menarik dan trendi. Agar tubuh kamu terkesan lebih ramping, maka celana kulot model simetris vertikal bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik, lho. 


Celana Kulot Model A-Line

Untuk kamu yang memiliki tubuh berisi, maka celana kulot dengan desain seperti rok A-line lebar bisa kamu pilih sebagai gaya busana kamu. Ini menjadi salah satu padu padan model celana kulot kekinian untuk hijabers paling cocok karena modis dan casual.

Mengkombinasikan Celana Kulot dengan Long Outer 

Untuk para wanita yang memiliki berat berlebih, pastinya akan mencari tahu tentang model celana kulot wanita gemuk. Karena mereka sebisa mungkin tentunya tidak ingin terlihat gemuk di depan banyak orang. Agar kesan gemuk bisa diminimalisir, kamu bisa coba untuk memadukan celana kulot yang dikombinasikan dengan long outer. Selain membuat kamu terlihat lebih kurus, gaya busana tersebut sangatlah elegan sehingga akan membuat kamu semakin menarik deh.

Celana Kulot Polos

Tak sedikit pula wanita karir yang mencari informasi mengenai gaya celana kulot untuk wanita gemuk. Karena celana kulot memang bisa dipakai untuk kegiatan formal, bahkan bekerja sekalipun. Agar terlihat menarik, kamu bisa mengkombinasikan celana kulot polos dengan atasan batik atau atasan polos panjang. Celana kulot dengan design polos aaupun warna polos akan membuat tampilan kamu simpel dan tidak berat.[**btn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT