Bupati Catur : Pemkab Kampar Komit Cegah Korupsi

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:42:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemerintah Kabupaten Kampar sejauh ini tetap komit terhadap pencegahan dan pemberantas korupsi di Kabupaten Kampar. Hal itu dibuktikan dengan taat terhadap aturan dan taat administrasi dalam pengelolaan keuangan daerah. 

Demikian Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, pada rapat koordinasi dan evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2018 dan sosialisasi program tahun 2019 yang di Gedung Daerah Riau di Pekanbaru, Selasa (26/2/2019) yang dihadiri Gubri, kepala daerah se Riau, serta KPK. 

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh KPK ini semoga makin baik dan meningkatnya pengelolaan pemerintahan yang baik (good government) dan pemerintahan yang bersih (clean governance). Sehingga terhidarnya dari budaya korupsi," ujar Catur.

Rakor ini dihadiri Koordinator Wilayah Korsupgah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adlinsyah M Nasution, Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Edi Natar Nasution serta bupati dan ketua DPRD se-Provinsi Riau. 

"Tentunya ini menjadi komitmen kita semua mulai dari eksekutif maupun legislatif," ulas Catur. 

Koordinator Wilayah Korsupgah KPK Adlinsyah M Nasution mengatakan, KPK terus akan memberikan pembinaan kepada seluruh pengelola pemerintahan maupun terhadap pihak yang terkait dalam pengelolaan keuangan, berharap agar dalam pengelolaan keuangan tidak terjadinya penyimpangan yang pada akhirnya kesejahteraan masyarakat akan meningkat. [red] 
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT