Pengurus Baru PODSI Berbagi Dengan Anak Yatim

Sabtu, 23 Februari 2019 - 21:51:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Puluhan anak yatim menerima santunan pada acara pelantikan PODSI Kampar Riau. Santunan langsung diberikan ketua terpilih PODSI Kampar, Letkol.Inf  Aidil Amin, S.iP di Bangkinang.

Ketua Podsi Kampar menyampaikan semoga dukungan masyarakat Kampar dapat memberi kontribusi positif demi kemajuan Kampar di bidang olahraga dayung kedepan.

Ia juga menambahkan pihaknya berharap, dukungan masyarakat dan pemerintah daerah semoga sejalan demi kemajuan pariwisata Kampar yang lebih baik. Ia juga berharap belum lama ini, olah raga pacu dayung ini sangat dikenal masyarakat Riau pada umumnya,"

"Kita sedang mempersiapka ivent pacu jalur yang akan kita selenggarakan di daerah kecamatan XIII Koto Kampar. Acara ini nantinya akan kita selenggarakan tingkat nasional di daerah kita, dan ini kita berharap kesiapan daerah kita selaku tuan rumah demi menyukseskan acara ini," ujarnya.

Harapnya lagi, acara besar seperti ini nantinya, semoga dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat, dengan adanya moment - moment seperti ini juga bisa mewujudkan Kampar menjadi daerah wisatanya Riau. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT