Besok, Kampar Laksanakan Milenial Safety Festival

Sabtu, 23 Februari 2019 - 21:43:50 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kampar  Riau akan melaksanakan menggelar Milenial Road Safety Festifal, yang mengikutsertakan semua kalangan, terutama kalangan pemuda dan pelajar yang ada di Kota Bangkinang.  

Ketua Panitia Pelaksana AKP Fauzi SH MH, mengaku pihaknya besok Minggu (24/2/2019) akan melaksanakan beberapa kegiatan antara lain, jalan santai, sepeda santai, senam bersama peserta yang hadir dan senam deklarasi berlalulintas. Ia juga mengaku pihaknya menaja kegiatan ini sekaligus melaksanakan diskusi berlalulintas bersama anak-anak sekolah.

Tambahnya, panitia juga mengundang 12 sekolah yang terdiri  dari berbagai sekolah di Kabupaten Kampar seperti pesantren dan anak-anak tingkat remaja.

"Momentum acara ini sekaligus kita sosialisasi betapa tingginya angka kecelakaan hingga berakhir pada kematian," ujarnya, Sabtu.

Diakui, Kampar merupakan salah satunya daerah dengan angka tertinggi dalam kasus laka lantas di Riau untuk di tahun 2018. Setidaknya ada 
107 orang meninggal akibat laka lantas, dari jumlah kecelakaan 294 kasus,

"Kita berharap dengan adanya acara ini dapat mengurangi angka kecelakaan khususnya di wilayah kabupaten Kampar pada umumnya," harapnya. [ali]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT