HPN 2019, Kapolres Asahan Jadi Narasumber Lomba Menulis

Selasa, 19 Februari 2019 - 21:12:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Asahan mengelar perlombaan menulis berita dengan narasumber Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu. Selasa (19/2/2019).

Diikuti puluhan wartawan cetak dan online yang bertugas di wilayah kabupaten Asahan, para jurnalis tersebut antusias menghadapi perlombaan yang digelar di kampus Amik Royal jalan Imam Bonjol, Kisaran Timur, Asahan.

Ketua PWI Asahan, Indra Sikumbang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merayakan HPN 2019 di kabupaten Asahan dan mengasa kemampuan wartawan dalam menulis berita yang baik.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Asahan memberikan apresiasi kepada PWI Asahan atas perlombaan Menulis Berita yang dilaksanakan dalam memperingati HPN 2019 di kabupaten Asahan.

Sebagai narasumber, Faisal memaparkan kegiatan Polres Asahan dari mulai tahun 2017 hingga 2018, mulai penindakan hingga penyelesaian.

Dalam paparannya, tingkat kerawanan menjadi 3 bagian diantaranya sangat rawan di daerah kota Kisaran, Pulau Raja dan Sei Kepayang, rawan di daerah Air Batu, Simpang Empat dan Bandar Pulau, kurang rawan di daerah Air Joman, BP. Mandoge dan Prapat Janji.

Namun, orang nomor satu di jajaran kepolisian resort Asahan tersebut sudah menyiapkan personilnya untuk menghadapi kemungkinan masalah yang dihadapi, seperti kejahatan umum, penyalahgunaan narkoba, keamanan Pileg dan Pilpres serta bencana alam. [tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT