Minibus Hilang Kendali, Belasan Penumpang Terluka

Selasa, 12 Februari 2019 - 11:11:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Diduga tak menguasai medan yang berkelok-kelok di tanjakan 'Telulikuran' atau 23 derajat di jalan raya Bungkal-Ngrayun tepatnya di Desa Pelem, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim, sebuah minibus Isuzu Elf Nopol AG 7409 YB mengalami kecelakaan tunggal, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 14.15 WIB.

Mobil dikemudikan oleh Ahmad Pikri (27 th) warga Desa Gondang Tugu, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek. "Awal mula kendaraan Mobil Isuzu elf dari arah Kecamatan Ngrayun dengan kecepatan tinggi karena jalan menurun dan menikung setelah sampai di KM 23 mobil tersebut hilang kendali dan terbalik dan melintang dijalan," ujar Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno.

Akibat lakalantas tersebut para penumpang mobil mengalami luka luka berat dan ringan. "Empat belas penumpang termasuk sopir mengalami luka-luka," paparnya.

Kasus lakalantas tersebut ditangani Satlantas Polres Ponorogo. "Korban dilarikan ke rumah sakit umum (RSU) Dr Hardjono Ponorogo dan mobil berhasil di derek," jelasnya. [nur]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT