Vinales Mulai Rasakan Performa Yamaha YZR-M1 Miliknya 

Sabtu, 09 Februari 2019 - 19:38:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, mendapat hasil cukup baik saat melahap tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019. Pada hari terakhir, Vinales berhasil berada di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 58.544 detik.

Pembalap Spanyol itu bahkan lebih baik ketimbang rekan satu timnya, Valentino Rossi, yang hanya mampu berada di tempat ke-10 dengan torehan waktu 1 menit 59.155 detik. Vinales pun mengungkapkan, jika dirinya mulai merasakan peningkatan performa pada YZR-M1 miliknya.

“Saya merasakan performa motor semakin membaik. Peningkatan ini jelas menjadi hal positif bagi kami. Tidak mudah, semua tim bekerja keras untuk ini, saya merasa benar-benar lelah pada akhirnya, tapi ini adalah tes yang positif,” ujar Vinales melansir dari laman Speedweek, Sabtu (9/2/2019).

“Kami hanya memiliki satu mesin di sini di Sepang, jadi saya fokus pada peningkatan akselerasi dan kami melakukannya dengan baik. Ini sangat penting. Selama dua tahun terakhir, ini telah menjadi tes pertama yang kami lakukan hari demi hari, sambungnya.

“Kami mendapat lagkah yang baik dari sini, itulah hal yang paling penting. Motor itu sangat mirip, tidak banyak perubahan. Tidak seperti tahun lalu, ketika kami berada dalam situasi yang kurang menguntungkan,” tukasnya. [ok-mer]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT