6 Lipstik Crayon Lokal yang Hits di Tahun 2019

Sabtu, 09 Februari 2019 - 09:21:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Lipstik crayon merupakan makeup bibir perpaduan dari lip balm dan warna-warna cantik dari lipstik. Penggunaan lipstik crayon lebih mudah karena berbentuk seperti crayon yang enak untuk di aplikasikan pada bibir. Ujungnya meruncing juga memudahkan kita untuk membuat line lips. Karena penggunaannya yang cukup simple, cepat, dan rapih banyak produk kosmetik mengelurkan lipstik jenis crayon. Berikut beberapa lipstik crayon yang wajib kamu punya dan tren di tahun 2019 dilansir beautynesia.

Mineral Botanical Moisturizing Lipstick

Mineral Botanica merupakan salah satu brand make up lokal yang mengeluarkan lipstik jenis crayon. Lipstik Mineral Botanica moisturizing ini memiliki formula yang terbebas dari parabean dan mengandung antioksidan yang dapat membantu melembabkan bibir saat digunakan.Teksturnya yang ringan di bibir membuat nyaman digunakan untuk makeup sehari-hari. Untuk soal warna kamu enggak perlu khawatir karena lipstik dari Mineral Botanical ini memiliki 12 pilihan warna.

Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon

Sama dengan yang sebelumnya, untuk lipstik Wardah ini memiliki hasil akhir glossy tetapi tetap natural. Lipstik Wardah instaperfect gloss chic lip crayon ini mengandung moisture boost formula yang dapat menjaga warna dan kelembabab sampai 5 jam. Sayangnya lipstik ini hanya memiliki tiga pilihan warna yaitu rhyth, clue, dan mind. Lipstik Wardah ini memiliki tekstur yang lembut, ringan, terlihat natural dan mudah digunakan sehari-hari.

Make Over Color Stick Matte Crayon

Akhir tahun kemarin Make Over baru mengeluarkan produk lipstik Make Over yang berbentuk crayon ini. Produk ini memiliki tektur creamy yang lembut dan mudah diaplikasikan di bibir. Cara mengaplikaisnya cukup mudah kamu tinggal buat lip liner terlebih dahulu agar rapih dan polis di seluruh bibir. Bentuk crayon juga menguntukan kamu agar tidak menggunakan lips liner lagi. Make Over color stick matte crayon ini memiliki 5 pilihan warna dengan hasil akhir matte.

Emina My Favorite Thing Lip Color Balm

Nah hampir sama dengan lipstik wardah instaperfect gloss chic lip crayon hasil akhir dari lipstik crayon emina ini juga glossy. Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan. Untuk kamu yang ingin warnanya lebih nyata tinggal oleskan beberapa kali hingga warnanya sesuai dengan yang kamu inginkan. Emina my favorite things lip color balm ini memiliki enam varian warna yang cantik yaitu dancing queen, shopaholic queen, socialite queen, picnic queen, summer queen, dan library queen. Warna-warnanya cantik dan mudah digunakan.

Dear Me Beauty Multistick Crayon

Di akhir tahun 2018 kemarin Dear Me mengeluarkan produk lipstik barunya yaitu multistick crayon. Yah sesuai namanya lipstik ini multifungsi, bukan hanya sebagai bibir tetapi dapat digunakan sebagai blush on ataupun eyeshadow untuk mata. Lipstik ini mengandung argania spinosa oil yang mengandung asam lemak esensial, antioksidan, vitamin E dan A juga mineral yang dapat membantu melembabkan bibir. Lipstik crayon ini memiliki hasil semi matte jadi engga terlihat mengkilat ataupun terlihat dull. Ada 5 varian yang dapat kalian coba yaitu dear lily, dear irene, dear alice, dear clara, dan dear vera.

Rollover Reaction Chunky! Lip and Cheek Crayon

Sama seperti yang lainnya lipstik crayon dari Rollover Reaction ini juga dapat melembabkan bibir. Chunky! lip and cheek crayon ini dapat digunakan untuk bibir, pipi ataupun mata. Mungkin itu alasan kenapa tekturnya sangat lembut dan mudah digunakan. Ada 5 pilihan warna untuk lipstik crayon ini yaitu nude, pink, cokelat, merah, fushsia, dan berry. Warna-warnannya sangat cantik cocok digunakan untuk kulit yang sawo matang ataupun yang memiliki kulit putih pucat. [**btn]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT