HPN 2019, PWI Asahan Taja Lomba Menulis Berita

Kamis, 07 Februari 2019 - 21:23:56 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Jelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 yang dirayakan setiap tanggal 9 Februari ditiap tahunnya.

Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Asahan adakan kegiatan perlombaan menulis berita bagi wartawan cetak dan online yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan.

Kegiatan HPN tingkat kabupaten Asahan 2019 ini, disusun oleh ketua PWI kabupaten Asahan, Indra Sikumbang dan sebagai koordinator lomba, Ismanto Panjaitan.

Dimana para peserta nantinya harus melalui tahap persyaratan untuk mengikuti lomba menulis berita, diantaranya peserta harus mengisi formulir yang diambil dari kantor PWI kabupaten Asahan.

Kemudian peserta harus menghadiri pres confrece pada tanggal 13 Februari 2019 dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 11 Februari 2019.

Dalam proses pendaftaran, PWI kabupaten Asahan tidak membebankan biaya alias gratis kepada seluruh peserta yang akan mendaftar.

Disamping itu, kepada wartawan yang menjadi jawara dalam perlombaan ini, PWI kabupaten Asahan akan memberikan hadiah yang menarik. 

Saat dikonfirmasi, Ketua PWI kabupaten Asahan, Indra Sikumbang melalui pesan Whatsappnya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HPN 2019 dan sekaligus mengasa kemampuan rekan-rekan wartawan dalam menulis berita. Kamis, (7/2/2019).

Indra juga berharap dengan lomba yang dilaksanakan ini bisa memberi motivasi dan semangat rekan-rekan untuk terus berkarya.

"Harapan kita dengan lomba yg dilakukan ini, bisa memberi motivasi dan semangat kawan-kawan untuk terus berkarya sekaligus meningkatkan kemampuan membuat berita" ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut akan diselengarakan di Amik Royal Kisaran dan PWI kabupaten Asahan dalam kesempatan ini menjadi panitia HPN tingkat kabupaten Asahan 2019. [Tums]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT