Ajukan Penangguhan, Vanessa Angel Dirumorkan Punya Anak?

Kamis, 07 Februari 2019 - 11:50:26 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Aktris Vanessa Angel telah resmi dipindah ke sel tahanan Polda Jatim sejak Senin (4/2) kemarin usai dirawat intensif gara-gara jatuh pingsan menjalani pemeriksaan selama 12 jam. Sejak dinyatakan resmi ditahan, kuasa hukum Vanessa diketahui mengajukan penangguhan penahanan kepada penyidik.

Namun beredar rumor salah satu alasan Vanessa mengajukan penangguhan penahanan karena telah memiliki anak. Beberapa kali anak tersebut juga datang menjenguk Vanessa saat berada di rutan Polda Jatim.

Menanggapi rumor tersebut, pihak kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis membantah tegas. Ia juga menyebut kliennya tidak sedang hamil hingga mengajukan penangguhan penahanan. Ia juga menambahkan selain Vanessa, ada muncikari berinisial "F" yang mengajukan penangguhan tersebut.

"Salah itu," kata Milano seperti dilansir dari Wowkeren pada Kamis (7/2). "Jadi gini, jadi yang ajuin penangguhan penahanan itu ada dua. (Selain Vanessa) Ada satu namanya mucikari itu F, dia ajuin permohonan penangguhan."

Milano menjelaskan bahwa yang mengajukan penahanan dengan alasan memiliki anak itu adalah si muncikari "F" tersebut. Menurut keterangan, penangguhan penahanan pada Polda Jatim tersebut juga dilakukan beberapa hari lalu.

"Kemarin anaknya (muncikari F) sudah datang. Mungkin Bapak Salah," lanjut Milano. "Jadi, bukan Vanessa yang punya anak. Jadi yang punya anak itu yang sedang hamil itu loh (muncikari Fitria)."

Milano kembali menegaskan Vanessa saat ini tidak hamil bahkan mempunyai anak. "Vanessa enggak punya anak. Pernah enggak lihat dia hamil? Mungkin salah, maklumin saja," sambung Milano.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya masih mengkaji tentang permohonan penangguhan penahanan Vanessa. "Belum dipenuhi. Masih dikaji," kata Frans.

Diketahui, polisi menjerat Vanessa dengan UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara. Sejak resmi ditahan, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat tidak membesuk sama sekali. Ia mengungkapkan bahwa kasus putrinya sudah diserahkan pada pihak kepolisian. Kini, ia dan pihak keluarga hanya bisa mendoakan Vanessa yang terbaik.

"Saya dan keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus Echa (panggilan Vanessa Angel) kepada polisi," kata Doddy. "Saya dan keluarga mendokan yang terbaik buat Echa." [**wkn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT