Bupati Catur dan Sekda Prov Hadiri HUT Paripurna Kampar

Rabu, 06 Februari 2019 - 13:50:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sekda Provinsi Riau H Ahmad Hijazi hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kab. Kampar dalam rangka HUT Kab Kampar, di Gedung DPRD Kab. Kampar, Rabu (6/2/2019). 

Sekda terlihat akrab bersama bupati Kampar Riau, Catur Sugeng Susanto, SH menjelang sidang sidang paripurana HUT Kampar.

Secara terpisah Kepala Biro Administrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Sudarman mengaku bahwa Surat Keputusan (SK) pendefinitifan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, menjadi Bupati Kampar definitif sudah dikeluarkan oleh pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Iya SK pendefinitifan Bupati Kampar sudah dikeluarkan oleh Mendagri. Saat ini saya sedang di Jakarta ini, baru saja saya ambil SK-nya,” kata Sudarman. 

Setelah mengambil SK tersebut, selanjutnya pihaknya akan melakukan rapat persiapan pelantikan bersama Pemerintah kabupaten Kampar. Rencananya, rapat tersebut baru akan dilaksanakan besok Kamis (7/2/2019).

“Kami baru akan rapat membahas persiapan pelantikan Bupati Kampar Kamis besok. Kalau berdasarkan informasi awal, pelantikan akan dilaksanakan pada 12 Februari mendatang,” ujarnya.

Selain SK pendefinitifan Plt Bupati Kampar tersebut, dikatakan Sudarman bahwa SK yang telah diambilnya saat itu juga sekaligus SK pemberhentian dengan hormat Bupati Kampar Aziz Zaenal karena meninggal dunia. 

“Iya sekaligus SK pemberhentian pak Aziz juga,” sebutnya. [***]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT