Festival Nasyid Meriah MTQ Kelurahan Teladan

Senin, 04 Februari 2019 - 16:46:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - MTQ dan Festival Nasyid tingkat kelurahan digelar kelurahan Teladan di depan kantor Lurah Teladan, Kisaran Timur, Asahan. Senin (4/2/2019).

Acara yang diadakan setiap tahun ini bertujuan untuk menunjang potensi anak guna menerbitkan bibit-bibit baru dalam menghafal Alquran dan Tahfis cilik.

Ketua panitia pelaksana, Zul Azhar Sitorus mengucakan terima kasih kepada orang tua yang sudah mengusung anak-anaknya dan kepada warga yang sudah membantu atas terselenggaranya MTQ tingkat kelurahan ini. 

"Saya ucapkan selamat bertanding buat para peserta dan terima kasih buat warga yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini,"  ungkapnya.

Dalam sambutannya, Lurah Teladan, Micam Sitorus mengatakan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid kali ini bertambah jumlah peserta dari tahun sebelumnya.

Jumlah peserta sebanyak 60 orang dari 10 lingkungan yang berada di kelurahan Teladan, diantaranya putra 28 orang dan putri 32 orang.

Ditambahkannya, kepada peserta yang akan bertanding untuk berjuang dan terus meraih prestasi.

"Pada tahun ini jumlah peserta bertambah dari tahun yang lalu dan buat peserta yang akan bertanding agar terus meraih prestasi" ungkapnya.

Mewakili Camat Kisaran Timur, Sumarmi mengatakan mengapresiasi acara ini, karena jumlah peserta bertambah dari tahun sebelumnya dan berharap kegiatan ini semakin meriah lagi ditahun mendatang.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan tahunan ini kedepannya semakin meriah" ungkapnya. [tums]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT