JK Kerahkan Relawannya Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Ahad, 03 Februari 2019 - 19:01:25 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jusuf Kalla (JK) mengerahkan relawannya di Pilpres 2014 untuk memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. JK meminta relawannya untuk berkonsolidasi dengan seluruh relawan di Indonesia.

"Pak JK mengimbau sudah untuk memenangkan. Kita semua sudah diberitahu tiap rapat. Ini bukan Makassar saja, semua wilayah ada," kata Ketua Panitia Rapat Konsolidasi Jenggala Center, Ibnu Munzir, di Hotel JS Luwansa, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Ibnu mengatakan pada kesempatan tersebut yang juga hadir Presiden Jokowi. Jokowi, menurut Ibnu, mengucapkan terima kasih atas bantuan Jenggala Center memenangkannya di 2014.

"Pak Jokowi terima kasih, karena kita sudah memenangkan," ucap Ibnu.

Sementara itu, JK mengatakan Jenggala Center akan kembali aktif mendukung Jokowi di Pilpres 2019. JK mengatakan relawannya sudah terbentuk sejak dirinya berpasangan dengan Jokowi di 2014.

"Ini kan lembaga. yang kemarin-kemarin baik dari berbagai wilayah dan daerah. Tentu dengan siap kembali (memenangkan). Ini kan sejak 2014, kembali seperti 2014," ucap JK.

Konsolidasi pemenangan digelar di Hotel JS Luwansa, sejak Sabtu (2/1). Tokoh lainnya yang hadir adalah Menteri Sosial Agus Gumiwang, Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir. [dtk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT