Proyek Gudang Gardu PLN Di Rohul Tanpa Plang Nama

Rabu, 30 Januari 2019 - 16:30:54 WIB
Share Tweet Google +

Proyek Gudang Gardu PLN

Metroterkini.com - Proyek pembangunan gudang gardu milik PLN yang terletak di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah  tepatnya dihalaman kantor UPTD  Peternakan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menjadi sorotan warga sekitar karena tanpa dilengkapi plang papan nama proyek.

Berdasarkan pantauan www.metroterkini.com, Rabu (30/1/19) di lokasi proyek tampak beberapa pekerja sedang melakukan pekerjaan pemasangan bata. Namun saat ditanyakan perihal proyek tersebut kepada Rio selaku koordinator lapangan, beliau mengaku tidak tahu.

"Saya disini hanya pekerja sebagai korlap, untuk lebih jelasnya silahkan langsung kepada atasan saya", jelas Rio sambil memberikan nomor kontak atasannya.

Rio juga menambahkan, bahwa pembangunan gudang tersebut nantinya akan ditempatkan gardu induk sehingga bisa menstabilkan arus listrik di rumah-rumah pelanggan.

Masih ditempat yang sama, Iyan selaku direktur biro pelaksana proyek pembangunan gudang gardu saat dihubungi melalui via selulernya mengatakan sedang diluar kota.

"Saya sedang berada di Desa Mekar Jaya, Dalu-Dalu Pak", ujar Iyan melalui selulernya.

Saat disinggung terkait proyek gudang tersebut, Iyan mengaku tidak tahu sumber pendanaannya yang jelas pihaknya hanya biro pelaksana saja.

"Kalau masalah pendanaan dan besar nilainya kami tidak tahu pak, yang jelas kami hanya bekerja sesuai permintaan pihak PLN, karena kami hanya sebatas biro", ucap iyan.

Ditempat terpisah Manager PLN Rayon Pasir Pengaraian, Saripudin saat ditemui di kantornya tidak berada ditempat, ketika dihubungi melalui WhatsApp pribadinya jga belum ada jawaban.(man)

 

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT