Raffi Ahmad Tak Ingin Rafathar Seperti Dirinya

Rabu, 23 Januari 2019 - 12:43:46 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Raffi Ahmad mengungkapkan hatinya yang merasa kosong ketika semua kenikmatan duniawi bisa dia dapatkan. Uang dan semua kemewahan bisa dia dapatkan dengan mudah.

Suami Nagita Slavina itu menceritakan bagaimana dia merasakan semua hal yang dia mau bisa didapatkan dengan mudah. Meski kadang Raffi Ahmad terlena dan lupa menjalani kewajiban sebagai muslim, Tuhan tetap memberikan apa yang dia inginkan.

"Satu karena Allah ridho, satu karena Allah benci. Dibuat makin jauh, makin jauh, kemudian Allah datangkan azabnya," ucap sang ustad mendengar penjelasan Raffi Ahmad melansir dari youTube channel The Sungkars Family, Rabu (23/1/2019).

Mendengar ucapan sang ustad, Raffi Ahmad tercengang. Raffi mengatakan itulah yang sebenarnya dia takuti.

"Itu yang saya takutin," celetuk Raffi.

Dia ingin Rafathar, anaknya tidak tumbuh seperti dirinya. Raffi bisa memberikan materi, uang, dan memenuhi segala kebutuhan, tapi menurutnya bukan itu yang dibutuhkan oleh Rafathar.

"Itu yang kemarin saya takutin. Pas lihat anak saya udah gede, saya nggak bisa kasih, kalau materi atau uang apa buat dia menjadi. Saya pengen dia jangan kayak saya," ungkapnya.

"Orang melihatnya kuat tapi dalamnya saya mah hancur, nggak ada apa-apanya. Ketemu Irwan ketemu Wisnu jadinya malu. Aduh kayaknya.... Beneran," tutur Raffi Ahmad. [dth]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT