Traveling ke Tokyo Tidak Perlu Mahal, Ini 5 Hotel Budget yang ada di Tokyo

Sabtu, 19 Januari 2019 - 18:20:42 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tokyo memang terkenal sebagai salah satu destinasi yang cukup mahal. Meskipun secara kasat mata kurs-nya sangat mudah, yaitu sekitar Rp100 rupiah untuk 1 Yen, namun harga di sana tidaklah murah. Oleh karena itu, kalau Anda berniat untuk traveling ke Tokyo, wajib pula untuk memilih hotel budget untuk menekan ongkos Anda. Untuk itu, berikut ini lima rekomendasi hotel budget di Singapura yang bisa jadi pilihan Anda

1. BnA Hotel

Hotel satu ini turut ikut dalam tren hotel yang kental dengan nuansa seni. Hal ini berarti Anda akan mendapati banyak mural di dinding. Jangan salah, mural yang didesain di setiap kamar ini adalah hasil tangan seniman lokal. Keuntungan yang didapatkan pun akan masuk ke kantong para seniman tersebut. Konsep yang unik bukan?

2. Hotel Koe

Berdesain minimalis yang mempertemukan beton dengan aksesoris kayu membuat hotel satu ini punya nuansa industrial namun hangat. Hotel ini terbilang unik karena lantai pertamanya adalah kafe dan restoran dan lantai kedua adalah zona fashion. Kamarnya pun didesain dengan minimalis yang minim ornamen. Sehingga terkesan sangat profesional.

3. Nui Tokyo Central Hostel

Sesuai namanya, Nui Tokyo Central ini adalah hostel yang berarti Anda bisa memiliki dua opsi kamar. Anda bisa memilih kamar sendiri, atau yang beramai-ramai dengan bentuk seperti asrama. Tergantung kenyamanan dan preferensi Anda. serunya adalah hostel ini punya bar lobby dengan gaya industrial. Ruangnya yang lapang pun membuat bar ini cocok sebagai tempat berkumpul bersama para traveler lainnya.

4. Nine Hours Capsule Hotel

Nine Hours adalah hotel chain yang khusus menyediakan kamar-kamar berbentuk kapsul. Tipe hotel semacam ini memang berkembang dengan cukup pesat di Tokyo. Sebab, harga yang ditawarkan cukup murah sehingga menarik minat banyak turis. Anda bisa menemukan hotel kapsul di berbagai sudut Tokyo maupun di bandara sekalipun. Meskipun terkesan minimalis, namun sebenarnya fasilitasnya sudah cukup lengkap.

5. Hotel Gracery Shinjuku

Hotel satu ini menawarkan pengalaman menginap yang cukup komplit. Selain kamar yang modern,bersih, dan nyaman, Hotel Gracery juga punya patung Godzilla yang menyeramkan. Hotel ini terletak di atas sebuah bioskop dan restoran, jadi Anda tidak perlu khawatir soal hiburan.

Itulah lima hotel budget terbaik yang bisa Anda pilih saat traveling ke Tokyo. Dengan mengirit budget penginapan, Anda pun bisa mengalihkan untuk hal lainnya. Misalnya, kuliner. Mengingat Tokyo punya kedai-kedai yang sangat layak untuk dikunjungi. Selain atur budget dengan memilih penginapan yang murah, Anda juga perlu memilih maskapai yang sudah memasukkan bagasi dalam harga tiket. Misalnya, ANA Airlines. Sebab, kalau salah pilih justru biaya tiket akan jadi jauh lebih mahal. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT