Dul Jaelani Ingin Langsung Nikahi Aaliyah Massaid

Dul Jaelani Ingin Langsung Nikahi Aaliyah Massaid

Metroterkini.com - Dul Jaelani sempat dijodoh-jodohkan dengan anak bungsu Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Meski begitu, keduanya kompak mengaku hanya berteman baik dan mendukung satu sama lain.

Dul Jaelani rupanya memiliki pemikiran sendiri mengenai hubungan asmara. Ia sepertinya memilih untuk tak berpacaran karena berpegangan pada syariat Islam. Hal itulah yang ingin diterapkannya bersama Aaliyah Massaid.

"Kan dalam Agama Islam setahu saya pacaran enggak baik, ada yang bilang haram. Jadi lebih baik temanan saja," imbuh Dul Jaelani saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Dilansir liputan6, adik Al Ghazali tersebut juga telah memberi pengertian tentang hal ini kepada Aaliyah Massaid. Apalagi, saat ini keduanya belum memasuki usia cukup dewasa untuk membina suatu hubungan.

"Saya masih pria yang labil, banyak kekurangan. Saya sadar saya teenager. Sepengetahuan saya itu pacaran untuk adult. Jadi kita masih cari jati diri masing-masing," kata pemilik nama lengkap Abdul Qadir Jaelani tersebut.

Malahan, Dul Jaelani ingin langsung menikahi Aaliyah Massaid apabila keduanya memang telah siap untuk membina rumah tangga. Tapi, tentu saja niatan itu tidak direalisasikan dalam waktu dekat.

"InsyaAllah kalau saya berhasil di dunia musik dan Aaliyah juga berhasil karirnya, ya kita mending langsung nikah saja," imbuh Dul Jaelani.

Aaliyah Massaid mengakui bahwa saat ini memang berteman baik dan saling mendukung satu sama lain.

"Ya ngalir saja, dia sibuk sama kerjanya. Kita saling support dan saling tahu. Apa pun situasinya, support Dul kayak dia lagi latihan, aku datang. Saling support saja," kata Aaliyah di tempat yang sama. [***]

 

Berita Lainnya

Index