Wanita Ini Simpan 4 Jam Rolex di Miss V

Rabu, 16 Januari 2019 - 17:54:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Aksi pencurian jam tangan mewah ini bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Betapa tidak, sang pencuri menyembunyikan barang curian seharga ratusan juta rupiah itu di dalam vaginanya. 

Delajurea Brookens harus berurusan dengan kepolisian Miami, Florida, Amerika Serikat, atas kasus pencurian. Ia ditangkap pada Selasa (8/1/2019) karena diduga mencuri lima jam tangan mewah dengan total nilai US$ 108 ribu atau Rp 1,5 miliar, milik seorang pria bernama Ramon Diaz. 

Menurut dokumen kepolisian Miami, perempuan 29 tahun itu pertama kali mengenal Ramon di sebuah klub di Miami. Pertemuan tersebut lalu berlanjut ke kamar hotel Ramon dimana Delajurea melancarkan aksinya.

Delajurea mengambil sebuah tas yang berisi koleksi jam tangan mewah Ramon saat sang pemilik berada di kamar mandi. Dikabarkan Daily Mail, Ramon sempat mengejar Delajurea yang berusaha kabur dengan taksi dari lobi hotel. Namun, Delajurea berusaha melawan dan memukul Ramon hingga jatuh. 

Beruntung, polisi tiba di tempat kejadian sebelum Delajurea berhasil kabur setelah supir taksi menelepon 911. Ketika menggeledah isi tas curian tersebut, polisi hanya menemukan jam tangan Hublot seharga US$ 22.000 atau sekitar Rp 310 juta. 

Delajurea ditangkap polisi karena mencuri. Ia menyembunyikan empat jam tangan Rolex hasil curian di dalam vaginanya.Delajurea ditangkap polisi karena mencuri. Ia menyembunyikan empat jam tangan Rolex hasil curian di dalam vaginanya.

Delajurea kembali digeledah tubuhnya setiba di kantor polisi, kali ini menggunakan detektor logam. Dari situ baru ketahuan bahwa Delajurea menyembunyikan sisa barang curian tersebut di alat kelaminnya. Ada empat jam tangan Rolex yang ditemukan di dalam vagina Delajurea.

Selain pencurian, ia juga ditangkap karena kedapatan memiliki kokain. Alhasil, Delajurea harus menghadapi pasar berlapis. Dari catatan polisi, Delajurea ternyata pernah punya jejak kriminal, di antaranya melawan polisi dan terlibat dalam prostitusi. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT