Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka Prostitusi

Selasa, 15 Januari 2019 - 11:03:43 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Hasil penyelidikan polisi terhadap Vanessa Angel membuat artis yang terlibat prostitusi online ini berpotensi untuk menjadi tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera mengatakan, Vanessa kerap melakukan chatting hingga mengunggah foto yang tak sesuai dengan etika.

"Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali," ungkap Barung.

Selain itu, polisi juga tengah mendalami transaksi keuangan yang dilakukan Vanessa dalam kasus prostitusi tersebut. Polisi menduga Vanessa ikut terlibat dalam bisnis prostitusi. 

"Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami," kata Direskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Penetapan status terbaru Vanessa baru dapat dilakukan usai gelar perkara pada hari ini. [dtk]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT