Hubungan Tak Direstui, Sepasangan Kekasih Bunuh Diri

Selasa, 08 Januari 2019 - 22:05:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penemuan mayat lelaki dan perempuan bugil di hotel Central Jalan Sei Gambus, Sendang Sari, Kisaran Barat, Asahan Sumatera Utara merupakan pasangan kekasih.

Hasil identifikasi Polres Asahan Sumatera Utara yang berhasil dihimpun media ini, Selasa,  kedua korban merupakan sepasang kekasih yang telah lama berhubungan.

Diketahui korban pria bernama Hasyim Prasetya warga Bunut Barat, Pulo Bandring, Asahan Sumatera Utara dan wanita bernama Dewi.

Ternyata hubunga cinta mereka tidak mendapat restu dari orang tua perempuan dan Dewi akhirnya bertunangan dengan pria lain.

Diduga tewasnya kedua korban diakibatkan bunuh diri dengan senjata api yang terdapat di kamar hotel tempat mereka menginap.

Dalam postingan terakhir Hasyim Prasetya yang membuktikan bahwa kesungguhan cintanya terhadap Dewi. "Ketika smu mngetahui apa yg trjdi mngkin kalin akan mnggap aku adlh orng paling bodoh dan tollol yg prnah anda knal.. Aq tau dunia tak slebar daun kelor..yg aku lakukan ini adalah pmbuktian suatu prjuangan mmprthankn dan kesungguhan" tulisnya dalam akun facebooknya sebelum meninggal.

Pertama kali pasangan  bunuh diri ini pada Minggu (7/1/2019) pukul 12.00 Wib, oleh karyawan hotel saat melakukan rutinitas dengan mengecek atau cek out keseluruh kamar yang ada di Hotel Central jalan Sei Gambus, Sendang Sari, Kisaran Barat, Asahan.

Namun, penghuni kamar nomor C12 tidak memberikan jawaban kepada karyawan hotel.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pihak hotel pun membuka pintu kamar dengan kunci serap yang ada pada pengelola hotel.

Saat dibuka, ditemukan 2 jasad pria dan wanita tanpa busana terbujur kaku dengan bersimbah darah yang telah menghitam.

Mayat dengan posisi pria tertelungkup dilantai sedangkan wanita juga tertelungkup setengah dada ke kasur dan bagian kaki kearah lantai kamar hotel.

Melihat kejadian tersebut, pengelola hotel langsung menghubungi pihak berwajib.

Pihak Kepolisian Resort Asahan pun langsung turun kelokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan terhadap kedua jasad yang sudah tidak bernyawa tersebut. [tums]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT