Pesona Wisata Pantai Pasir Putih dari Tanah Batak

Kamis, 03 Januari 2019 - 11:31:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

metroterkini.com - Lokasi wisata yang banyak ditemukan di kabupaten Samosir diantaranya Pantai Indah Pasir Putih yang terletak di desa Situngkir, Samosir.

Pantai indah dengan pasir yang menyentuh bibir danau toba ini sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun manca negara, apalagi situasi libur sekolah, lebaran dan tahun baru.

Disamping itu, pantai dengan air tawar ini menyajikan pondok santai, sepeda air, ban renang dan banana boat juga berbagai makanan ringan.

Elisabet Butar-butar, salah satu pengunjung yang datang dari Sibolga menyempatkan diri bersama keluarga, suami dan kedua anaknya untuk menikamati keindahan panorama alam tanah Batak tersebut, Rabu, (2/1/2019)

Dia mengatakan kedatanyannya ke Danau Toba, tepatnya di Pantai Indah Pasir Putih ini untuk berwisata dengan keluarga setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh dari kampung halamannya.

Dia juga merasa senang setelah mikmati keindahan panorama alam milik negara Indonesia ini dan berharap agar objek wisata pantai pasir putih ini terus dilestarikan pemerintah daerah maupun pusat. (Tums)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT