Andi Arief Sebut 7 Kontainer Surat Suara Sudah Dicoblos

Kamis, 03 Januari 2019 - 00:16:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di akun Twitternya menulus adanya 7 kontainer surat suara yang sudah tercoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara dan kabar tersebut beredar di WhatsApp grup. KPU langsung mengecek kabar tersebut malam ini. 

"Ketua dan anggota KPU RI sebentar lagi akan berangkat untuk melakukan pengecekan langsung terkait informasi 7 kontainer surat suara yang katanya sudah tercoblos di Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Komisioner KPU Viryan Azis, dalam keterangannya, Rabu (2/1/2019). 

Malam ini KPU akan berangkat meninjau ke lokasi pukul 22.30 WIB. KPU akan mengecek kebenaran kabar tersebut di Kantor Bea Cukai Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Sebelumnya, kabar ini juga diinformasikan melalui Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di akun Twitternya. Andi meminta kabar adanya 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok untuk dicek. Namun saat dicek kembali, cuitan Andi Arief ini sudah dihapus. 

"Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yg sudah dicoblos di tanjung priok. Supaya tidak fitnah harap dicek kebernarannya. karena ini kabar sudah beredar.1," cuit Andi Arief seperti dilansir dari detikcom. [***]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT