Marsha Aruan Kembali Bintangi Film 'Dread Out'

Rabu, 02 Januari 2019 - 22:57:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Marsha Aruan antusias kembali bermain dalam sebuah film horor yang terbaru berjudul 'DreadOut' yang bikin dia makin kaya pengalaman. 

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang datang ke suatu gedung yang terlihat angker. Ini juga diangkat dari game populer.

Demi followers di media sosial, Jessica, karakter yang diperankan Marsha Aruan ini pun akhirnya memenuhi tantangan sahabatnya, Beni (Irsyadillah) untuk menjelajahi gedung tersebut.

Dalam film garapan sutradara Kimo Stamboel ini Marsha pun sempat melakukan adegan kesurupan. Ia pun membagikan ceritanya saat usai konferensi pers.

"Pas adegan kesurupan capek banget. Soalnya bayangin aja kan syutingnya lama banyak adegan kesurupan nggak cuma sekali aja benar-benar total banget," ujar Marsha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019) seperti dilansir dari detikhot.

Kekasih El Rumi ini pun totalitas dalam beradegan kesurupan. Baginya scene itu cukup menguras tenaga. Wanita 22 tahun ini pun sudah sering berkonsultasi dengan sutradara.

"Sempat takut banget karena kalau biasanya kan mungkin kesurupan ya udah gitu aja, tapi kan itu benar-benar seperti kesurupan standarnya lebih tinggi. Aku sempat ngobrol sama mas Kimo, kesurupannya mau kayak gimana nih," tambahnya.

Film yang mengambil dari sebuah game ini akan tayang pada tanggal 3 Januari 2019 dengan menggandeng Caitlin Halderman, Jefri Nichol, Irsyadillah, Marsha Aruan, Ciccio Manassero, RIma Melati, dan beberapa pemain lainnya. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT