Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi Hanya Diliput 2 Media

Ahad, 30 Desember 2018 - 20:38:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Deklarasi Karib mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jl Kertanegara nomor 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/12), berlangsung tertutup.

Seperti dilansir Rmol yang sudah hadir di lokasi, acara tersebut tertutup untuk awak media kecuali TVOne.

Sesampainya di lokasi, seorang relawan menghampiri dan menanyakan asal media. Praktis kartu pers dan kartu embeaded Media Center Prabowo-Sandi pun ditunjukkan. Tak hanya itu KTP pun juga diminta untuk kemudian difoto.

“Oke, boleh asal pakai baju Karib,” kata seorang relawan perempuan berpakaian seragam Karib.

Perempuan tersebut pun bergegas mengambil kaos untuk wartawan. Sesuai permintaan, akhirnya baju itu dikenakan agar bisa masuk liputan.

Tak lama berselang, datang lagi seorang pria menanyakan asal media dan sumber undangan. Setelah dijelaskan, pria tersebut menegaskan bahwa acara deklarasi Karib hanya boleh diliput dua media.

“Mohon maaf Mas, bajunya boleh dilepas. Acara ini tertutup, kecuali untuk TV One dan Warta Buana saja. Silakan bisa tinggalkan acara,” pinta pria tersebut.

Sudah tampak hadir Direktur Eksekutif BPN Prabowo-Sandi, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, yang sedang berbicara di atas panggung mewakili Prabowo Subianto. [***] 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT