Eryck Amaral, Model Asal Brazail Suami Aura Kasih

Jumat, 28 Desember 2018 - 22:27:37 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tidak banyak tahu tentang Eryck Amaral, suami Aura Kasih yang ramai dibicarakan di social media setelah baru baru ini dikabarkan telah menikah pada 25 Desember 2018. 

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah , terdapat foto buku nikah Eryck Amaral dan Aura Kasih. Di dalam foto tersebut, Eryck Amaral menikah dengan Aura Kasih pada 26 Desember 2018 pukul 11.00 WIB di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Eryck amaral merupakan seorang model brazil dan tentu masih banyak netizen yang belum tau mengenai pria tampan ini. Mempunyai profesi sebagai model, Eryck AmBiodata, Profil, Fakta Unik dan Foto Eryck Amaral Diduga Suami Aura Kasih. aral sudah pasti mempunyai tubuh yang atletis dan paras yang tampan.

Penasaran dengan sosok Eryck Amaral? Yuk, langsung simak profilnya.

Biodata & Profil Eryck Amaral

Nama Lengkap: Eryck Clecyus Alves Amaral
Nama Panggung: Eryck Amaral
Nama panggilan: Eryck
Tempat Tanggal Lahir: –
Kewarganegaraan: Brazil
Agama: –
Pendidikan: Alumnus Universitas Faculdade União de Goyazes, Brasil
Tahun Aktif: – sekarang
Profesi: Model
Akun Instagram: @eryckama_ral
Akun Facebook: @EryckClecyus
Fakta-Fakta Menarik Eryck Amaral

Eryck merupakan seorang model asal Brazil yang berada di naungan agensi Twenty One Milimeters Management yang berlokasi di Jakarta.

Eryck pernah menjadi model video clip di sebuah lagu yang di bawakan oleh Nafa Urbach. Tampak sosok Eryck yang beradu peran dengan Nafa Urbach di video music yang berjudul “Tak Bisa Teruskan”.

Eryck baru berusia 24 tahun dan lebih muda daripada Aura Kasih.

Eryck bukan orang yang aktif di media sosial. Dalam akun instagramnya, ia hanya baru mengunggah 9 foto dan video dan ia tentu mengunggah kemesraannya dengan Aura Kasih dalam 2 foto.

Eryck berasal dari Goias, Brasil.

Setelah mengetahui profil Eryck, dapat diketahui bahwa Eryck adalah seorang model yang jarang menggunakan media sosial. Pria dengan tinggi badan 186 cm itu tentu sangat bahagia setelah menikah dengan Aura Kasih.

Memang belum diketahui secara pasti sejak kapan Aura Kasih dan Eryck Amaral berpacaran karena mereka mengaku sempat melakukan LDR.

Namun Eryck sendiri baru berani mempublikasikan hubungannya dengan Aura Kasih pada bulan November 2018 lalu. Model asal Brazil itu terlihat begitu bahagia bersama Aura Kasih. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT