Sneakers Vans Tahun 2018 Kembali Diburu Pembeli

Jumat, 28 Desember 2018 - 15:42:57 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pamor Vans pada 2018 boleh dibilang tengah naik daun di Indonesia. Setelah sempat tutup pada medio 2017, lalu kembali buka di akhir tahun, Vans menggebrak dengan sejumlah sneakers di Indonesia. 

Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini sneakerhead Vans Indonesia kebagian sejumlah sneakers kolaborasi edisi terbatas. Tentu hal ini disambut antusias para penggemar Vans yang rela antri untuk mendapatkan sneakers idaman. 

Berikut 5 peluncuran sneakers Vans di Indonesia yang bikin antri.  

1. Vans x Metallica Sneaker Vans x Metallica 

Presiden Joko Widodo saat bermotor ke Sukabumi, juga hadir dalam perhelatan Sneakerpeak. Sneaker Vans x Metallica yang mencuri perhatian publik Tanah Air karena dikenakan oleh Presiden Joko Widodo saat bermotor ke Sukabumi, juga hadir dalam perhelatan Sneakerpeak Kemang.

Sneakers kolaborasi Vans dan Metallica ini langsung menyita perhatian pada awal tahun 2018. Dirilis pada Februari, Vans x Metallica tersedia dalam dua koleksi, Sk8-Hi Reissue dan Classic Slip-On. 

Selain itu, kolaborasi ini juga menyediakan kaus dan topi trucker. Sneakers Vans x Metallica juga sempat booming lantaran dipakai Presiden Indonesia Joko Widodo kala menunggang motor Chopperland di Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Saat itu, Jokowi mengenakan Sk8-Hi Reissue yang dipadukan dengan celana jeans dan jaket denim custom Never Too Lavish.

2. Vans x Spongebob Vans x SpongeBob SquarePants 

Sneakers Vans lain yang menarik sneakerhead di Indonesia adalah kolaborasi bersama Spongebob. Koleksi ini mencakup sepatu, pakaian serta skate deck yang berhiaskan karakter dari Spongebob dan teman-temannya.  

Untuk desain sepatu, Vans memperkenalkan enam model alas kaki pada siluet klasik Vans Sk8-Hi, Authentic dan Slip-On. Harga koleksi Vault by Vans x Spongebob dimulai dari Rp 1.049.000 hingga Rp 2.099.000. Para sneakerhead yang ingin mendapatkan sneakers ini rela antre saat Jakarta Sneakers Day 2018. 

Pada Juni, Vans kembali merilis sneakers kolaborasi mereka dengan Marvel. Vans tak memboyong semua koleksi kolaborasi, melainkan beberapa article, seperti Slip On Spider-Man, The Incredible Hulk. Kemudian ada Sk8-Hi Black Panther, Deadpool. Terakhir siluet Old Skool yang mewakili tiap superhero The Avengers. Saat rilis di Indonesia, sejumlah sneakers Vans tersebut langsung ludes, satu di antaranya Slip On The Hulk. 

4. Vans Cut & Paste Vans OG SK8 Hi

Distributor Vans di Indonesia memboyong sneakers Vans paling fenomenal, Cut and Paste. Vans membawa ada enam artikel, terdiri dari OG SK8 Hi C&P LX dengan tiga pilihan warna “Black/True White”, “Dress Blues/Federal Blues” dan “Marshmallow/True White”. 

Harga yang dibanderol OG Slip-On yakni Rp 1.999.000 dan OG SK8 Hi seharga Rp 2.699.000. Sneakers Cut and Paste langsung ludes terjual saat kali pertama rilis di Dope and Dapper pada Agustus 2018. 

Koleksi yang diberi nama Space Voyager ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-60 NASA melakukan eksplorasi ruang angkasa.  koleksi ini mencakup 4 pilihan sepatu yang terdiri dari koleksi dewasa dengan model sepatu Sk8-Hi MTE dan Old Skool. 

Dua jenis model Sk8-Hi 46 MTE DX menggunakan material kulit pada bagian luar sepatu, disertai aksen karet penguat pada sol luar dan atribut logo klasik NASA. Pada model sepatu Old Skool, Vans memperkenalkan warna oranye yang ikonis, dipadu logo tipografi NASA dan tali warna hitam. Pilihan sepatu lainnya hadir dalam warna serba putih dengan aksen karet bergerigi, serta sol karet yang padat pada bagian luar. [***]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT