Ifan 'Seventeen' Kisahkan Suasana Sebelum Tsunami

Ahad, 23 Desember 2018 - 18:04:41 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Peristiwa tsunami di Anyer memakan banyak korban jiwa. Korban mereka antara lain adalah bassist dan road manager Seventeen, Bani dan Oki Wijaya. Vokalis Seventeen, Ifan, berhasil selamat.

Dalam wawancara bersama TV One, Ifan menceritakan kronologis kejadian yang dialaminya pada saat sedang mengisi acara gathering PLN yang berlangsung di Tanjung Lesung, Banten.

Pada saat itu, Ifan tidak merasakan adanya gejala atau cuaca yang kurang baik. Ia pun merasa bahwa suasana dan cuaca yang tenang di sekeliling Tanjung Lesung.

"Nggak, nggak ada apa-apa. Itu suasananya tenang banget, ombaknya kecil, anginnya juga nggak ada. Tenang memang tenang. Kita nggak nyangka gitu apa pun. Cuma memang dari kejauhan kita sempat ngelihat baranya anak gunung Krakatau. Cuma kita nggak nyangka aja ada gelombang," ujar Ifan kepada TV One saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (23/12).

Ifan melihat bara anak gunung Krakatau pada saat sebelum manggung bersama personel lainnya dan spontan ada beberapa orang yang menyelamatkan diri dengan berpegangan pada barang yang kuat dan ada yang tidak selamat.

"Karena kan biasanya gelombang tsunami didahului gempa, ini tiba-tiba aja tsunami. Sebelum manggung persis (melihat bara anak gunung krakatau)," tambah Ifan. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT