Ada Apa Raffi Ahmad Temui Ma'ruf Amin?

Ahad, 23 Desember 2018 - 17:27:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Artis Raffi Ahmad siang tadi bertemu dengan Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Pertemuan itu banyak menimbulkan pertanyaan, apa yang disampaikan artis papan atas Indonesia ini.

Raffi menemui Ma'ruf Amin di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018). Dia mengaku mengantar sahabatnya untuk melamar putri Ma'ruf Amin. 

Raffi sempat memakai baju 'KMA'. Apakah ini berarti Raffi mendukung Ma'ruf di Pilpres 2019? 

"Kalau itu saya sih sebagai anak muda selalu support, selalu mendoakan. Senang bersilaturahmi, senang saja," kata Raffi. 

Ini adalah kali pertama Raffi Ahmad bertemu dengan Ma'ruf Amin. Dia mengaku senang karena bisa berfoto dan ngevlog dengan Ma'ruf Amin. 

"Saya baru pertama kali ketemu Abah. Baru pertama kali tapi seperti sudah mengenal beliau beberapa kali ketemu. Humble sekali, hangat sekali. Tadi juga ngobrol sedikit, bawa kamera vlog," ucapnya. 

"Ternyata abah ini jiwanya muda sekali. Banyak obrolan santai. Kalau anak muda ngelihat ini, ternyata jiwa muda sekali. Suka bola. Tadi pertanyaan-pertanyaan ringan buat YouTube saya," sambung suami Nagita Slavina ini. 

Sementara itu, Ma'ruf Amin mengaku tersanjung bisa dikunjungi oleh Raffi Ahmad. Bahkan, dia menyebut Raffi sudah bergabung dengan KMA atau Rumah Kiai Ma'ruf Amin. 

"Saya tersanjung sekali. Karena Raffi ini kan anak muda yang sangat populer dan obrolan itu, bukan hanya ketemu saya, Pak Jokowi juga. Tadi pakai baju KMA juga, pakai sorban KMA juga. Jadi saya anggap itu sudah masuk KMA. Apalagi followersnya banyak sekali," ucap Ma'ruf Amin. 

Ma'ruf mengaku senang bisa berjumpa dengan anak muda yang kreatif seperti Raffi Ahmad. Dia berharap bisa menyerap aspirasi dari anak-anak muda. 

"Saya senang ketemu anak muda kreatif. Saya bilang, bahwa kita itu tidak ingin menjadikan anak muda itu sekedar untuk mencoblos bukan hanya itu. Tapi mendengar aspirasi dan pandangannya," ujar Ma'ruf. [dth-mer]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT