Jusuf Kalla : Jokowi Terbaik dan Tak Perlu Belajar

Sabtu, 22 Desember 2018 - 18:56:41 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wapres Jusuf Kalla (JK) menyebut Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres pilihan terbaik. Jokowi dinilai bisa bergerak cepat bila terpilih kembali menjadi presiden. 

"Karena yang terbaik di antara yang ada. Pilihannya mesti pilihan yang terbaik kan? Kedua, sudah menguasai masalah. Tidak perlu waktu belajar lagi, jadi kita bisa dengan cepat," ujar JK seusai santap siang bersama Jokowi di kediamannya, Jl Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (22/12/2018).

JK, yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, menyebut pemerintahan Jokowi bersama dirinya sudah cukup baik. Karena itu, keberhasilan ini harus dilanjutkan Jokowi. 

"Ke depannya, belajar dari keadaan, pasti Pak Jokowi akan memperbaiki lebih baik lagi," sambungnya. 

Sementara itu, Jokowi mengatakan sosok JK masih dibutuhkan. JK, menurut Jokowi, punya segudang pengalaman di bidang politik dan ekonomi. 

"Dan alhamdulillah beliau akan terus membantu saya ke depannya. Saya juga tadi sampaikan, mohon bantuan Pak JK agar terus bisa membantu, mendampingi saya nantinya. Karena kita tahu beliau sangat berpengalaman di bidang ekonomi maupun politik," ujar Jokowi.

Dalam kunjungan kekeluargaan ini, Jokowi mengaku juga berbicara mengenai kondisi politik di Makassar, termasuk Sulawesi. [dtk-mtc]

 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT