Jokowi ke Madiun, Dandim dan Kapolres Tinjau Pengamanan 

Kamis, 20 Desember 2018 - 13:03:38 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo diagendakan akan melintasi gerbang pintu tol Saradan-Wilangan Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (20/12/2018).

Terkait perjalanan Presiden Republik Indonesia di pintu gerbang Tol Saradan-Wilangan, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto,, S.Sos melakukan pengamanan dan meninjau langsung persiapan personel yang disiapkan dibeberapa titik sepanjang rute yang akan dilewati Presiden RI.

Dikatakan Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos personel dari  TNI dan Polri wilayah Kabupaten Madiun siap mensukseskan kunjungan kerja Presiden Ir. Joko Widodo dan rombongan.

“Kegitan hari ini, kami melakukan pengamanan Presiden RI Ir. Joko Widodo serta meninjau langsung pengamanan disasaran dan mengecek pasukan dalam menempati posisinya masing-masing,” kata Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Dandim Madiun menambahkan, pihaknya akan semaksimal mungkin dalam melakukan pengamanan VVIP. “Pagi tadi bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,M.H kita laksanakan Apel gelar pasukan pengamanan di Makodim 0803/Madiun sebelum personil masuk ke sasaran masing-masing,”pungkas Dandim.

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., M.H menyampaikan, "setiap pengamanan apapun harus tetap waspada, kita harus tetap menanamkan kegiatan untuk antisipasi, apapun dan walaupun dalam situasi dibilang aman, tetap protap harus kita laksanakan," ujarnya. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT