Wanita Ini Dua Kali Diperkosa Tiga Pria yang Sama

Rabu, 19 Desember 2018 - 00:02:51 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sungguh malang seorang perempuan di negara bagian Bihar, India ini. Dia dua kali diperkosa sekelompok pria yang sama. Menurut korban, pada Jumat malam  pekan lalu dia sedang sendirian di kediamannya di desa Narkatiaganj, distrik Champaran Barat, Bihar. 

Saat itulah, tiga orang pria masuk dengan paksa ke kediamannya dan memperkosanya beramai-ramai. 

Keesokan harinya, korban langsung bergegas ke kantor polisi setempat untuk melaporkan kasus perkosaan yang menimpa dirinya. Namun, sepulangnya dari kantor polisi para pria itu datang dan mengancamnya. Mereka memaksa korban mencabut laporannya ke polisi tetapi perempuan itu menolak. 

Sejumlah laporan menyebut pada Sabtu (15/12/2018) ketiga pria itu kembali datang ke kediaman perempuan tersebut Mereka menodong gadis itu sebelum memperkosanya bersama-sama sebaga hukuman karena dia melaporkan perbuatan ketia pria itu. 

Namun, dua kali diperkosa kelompok yang sama tak membuat perempuan itu takut dan dia langsung melapor kembali ke kantor polisi Shikarpur. 

"Kami menanggapi masalah ini dengan amat serius dan sedang melakukan pengejaran. Para pelaku akan ditangkap dalam waktu dekat," kata perwira polisi, Jitendra Prasad. 

Bukan kali ini saja kekerasan seksual terjadi di distrik Champaran. Bulan lalu, seorang remaja perempua dibunuh usai diperkosa beramai-ramai di sebuah kebun tebu. 

Menurut laporan resmi, hingga Agustus lalu sebanyak 1.065 kasus perkosaan diaporkan telah terjadi di Bihar. Angka ini berarti setiap hari setidaknya empat orang perempuan diperkosa di negara bagian itu.
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT