Dugaan Penganiayaan, Habib Bahar Diperiksa Polda Jabar

Dugaan Penganiayaan, Habib Bahar Diperiksa Polda Jabar

Metroterkini.com - Habib Bahar bin Smith kali ini memenuhi panggilan penyidik Polda Jabar atas laporan dugaan penganiayaan terhadap anak. Habib Bahar mengaku siap menjalani pemeriksaan.

Habib Bahar datang bersama rombongan pengacaranya ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Selasa (18/12/2018). Menggunakan mobil bercat putih, pria berambut gondrong yang hadir berpakaian gamis putih itu tiba sekitar pukul 12.21 WIB.

Terlihat sebelum masuk ke dalam gedung, Habib Bahar sempat berhenti sejenak. Wartawan yang sudah menunggu Habib Bahar sejak pagi, lalu mengabadikan momen kedatangannya.

Habib Bahar bersama pengacaranya lalu berjalan masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Jabar. Sebelum masuk, sejumlah polisi melakukan pemeriksaan badan menggunakan alat detector.

Tak banyak yang diungkapkan Bahar. Dia hanya menyatakan siap menghadapi pemeriksaan. "Siap," singkat Habib Bahar.

Sementara itu, salah seorang tim pengacara Habib Bahar, Azis menyatakan, kedatangan kliennya tersebut dikawal sejumlah pengacara.

"Didampingi sembilan pengacara," katanya.

Berdasarkan informasi, kasus dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/12/2018) lalu. Peristiwa terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dua orang yang menjadi korban adalah MHU (17) dan ABJ (18). Kasus penganiayaan ini dilaporkan ke Polres Bogor pada Rabu (5/12/2018) dengan laporan polisi nomor LP/B/1125/XI/I/2018/JBR/Res.Bgr. [dtk]

Berita Lainnya

Index