Tips Celana Jeans untuk Cewek Bertubuh Mungil

Ahad, 16 Desember 2018 - 21:49:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Punya tubuh mungil dan kaki pendek mungkin membuat sebagian cewek tidak percaya diri. Cewek bertubuh mungil pun kerap merasa kesulitan dalam menemukan model jeans yg tepat.

Tapi jangan khawatir, DewiKu punya beberapa rekomendasi jenis celana jeans yang cocok untuk cewek bertubuh mungil. Yuk, baca terus biar kamu tidak bingung lagi saat memilih celana jeans!

1. High waist

Pilih jeans model high-waisted untuk memberi ilusi kaki jenjang. Selain itu, potongan pinggang yang tinggi juga dapat membuat ilusi lekuk tubuh yang bagus.

Hanya saja, hindari model celana high waist yang digulung pada bagian bawah. Biar makin kece, kamu bisa memadukan celana model ini dengan atasan pendek atau cropped top.

2. Bootcut

Model celana ini banyak dihindari wanita bertubuh mungil, padahal ia bisa memberikan ilusi tubuh yang lebih jenjang. Kuncinya, pilih celana jeans model bootcut atau flare yang lebarnya tidak melebihi pinggangmu.

Selain itu, pilih jeans yang panjangnya menutupi seluruh bagian kakimu alias tidak menggantung. Namun, jangan sampai terlalu panjang juga. Sebab, itu malah akan menegaskan bentuk tubuhmu yang mungil.

3. Boyfriend jeans

Siapa yang tidak suka boyfriend jeans yang nyaman? Meski tidak mudah memadukannya untuk si tubuh mungil, namun celana jeans model ini bisa membuat kaki terlihat jenjang.

Caranya adalah pilih yang modelnya agak ketat dan memiliki garis ramping. Hindari memilih celana jeans yang modelnya agak lebar di bawah karena akan membuatmu makin terlihat pendek.

4. Pilih warna gelap

Pada dasarnya warna gelap akan memberi ilusi lebih ramping, begitu pula jika diterapkan pada celana jeans. Warna jeans yang gelap juga memberikan ilusi kaki yang jenjang karena merampingkan siluet bagian bawah tubuhmu.

Selain itu, warna jeans yang gelap tidak akan menarik perhatian orang sehingga mereka tidak akan terlalu memperhatikan panjang kakimu. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT