Punguan Simbolon se Kisaran Rayakan Natal Bersama 

Ahad, 16 Desember 2018 - 13:38:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perayaan Natal Punguan Simbolon, boru, bere, ibebere se kota Kisaran yang diselenggarakan di Gereja HKBP Gambir Baru, Kisaran Timur, Asahan. Sabtu, (15/12/2018).

Perayaan Natal ini bertemakan, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran (Efesus 5:9) dengan sub tema melalui perayaan Natal ini hendaklah punguan Simbolon menjadi terang ditengah dunia.

Dalam sambutannya, Ketua panitia, Rosmina Tampubolon mengatakan hendaklah punguan Simbolon ini menjadi terang didalam kehidupan bermasyarakat dan berbahagia dalam perayaan Natal ini.

Rosmina juga berharap keluarga besar Simbolon dapat menjalin hubungan kekeluargaan dengan marga Batak yang lain juga dengan etnis lainnya yang ada dilingkungan Kisaran.

Disamping itu, dalam perayaan Natal tersebut juga turut hadiri Caleg DPRD Provinsi, dapil 5 (Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai) dengan nomor urut 5, Tommet Simbolon yang dalam sambutannya, dia berharap Natal Simbolon ini bermakna positif buat keluarga besar Simbolon.

Walau Tommet Simbolon berdomisili di kabupaten Batu Bara, Tommet juga selalu memberi suport buat keluarga besar Simbolon yang ada di Asahan agar selalu menjalin tali persaudaraan dengan masyarakat luas.

"Semoga Natal ini bermakna yang baik dan dapat selalu mempererat tali silahturahmi antar keluarga besar Simbolon dalam bermasyarakat" ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri seluruh keluarga besar Simbolon se kota Kisaran dan kegiatan tersebut diwarnai dengan beragam kegiatan, seperti lagu pujian, tarian tor-tor, lucky draw dan bingkisan kado Natal. [Tums]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT