Tenaga Kesehatan Asahan Ikuti Perayaan Natal 

Jumat, 14 Desember 2018 - 20:32:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Perayaan Natal Kesehatan Kabupaten Asahan Sumatera Utara diikuti seluruh pekerja kesehatan yang beragama Kristen, terdiri dari dokter, bidan, perawat dan apoteker (PNS, pegawai kesehatan swasta) yang masih aktif maupun yang telah pensiun di Sopo Godang Adian Nalambok, Gambir Baru, Kisaran Timur, Asahan Sumatera Utara. 

Acara tersebut dihadiri perwakilan RSUD H. Abdul Manan Simatupang, dan perwakilan Dinas Kesehatan kabupaten Asahan, Jumat (14/12/2018).

Dengan tema Yesus Kristus hikmat bagi Kita dan sub tema hiduplah dengan penuh hikmat dalam tindakan dalam berbicara dan pergunakanlah waktu yang ada.

Dalam sambutannya, ketua panitia Natal Dr. Nini Deritana Barus, SpP mengatakan pelayan yang melayani di dinas kesehatan kabupaten Asahan, baik itu Negeri maupun swasta saat ini bersuka cita dengan penuh kemuliaan dihari perayaan Natal kesehatan ini.

Disamping itu, dokter spesialis penyakit paru itu juga menyampaikan selamat hari Natal 2018 dan tahun baru 2019 buat seluruh pekerja kesehatan di kabupaten Asahan.

Daulat Simbolon, salah satu undangan yang hadir mengatakan perayaan Natal ini harus terus dilestarikan guna menjalin tali silahturahmi antar pekerja kesehatan, baik itu di desa maupun di kota yang ada dilingkungan kabupaten Asahan.

"Natal kesehatan harus terus dilestarikan, biar tetap terjalin hubungan yang baik antar sesama pekerja kesehatan khususnya umat Nasrani di kabupaten Asahan" ungkapnya.

Rospina Sihombing, pegawai RSU HAMS Kisaran yang telah pensiun tahun lalu saat dihubungi melalui ponsel mengatakan merasa bangga, karena masih tetap diundang walau telah pensiun dari pekerja kesehatan.

Walau tidak bisa hadir, ia berharap Natal ini tetap terbina agar kasih Natal tetap menyelimuti disetiap aktifitas pekerja kesehatan.

"Semoga kasih Natal selalu menyelimuti disetiap insan manusia, khususnya pekerja kesehatan agar ia tenang saat menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat" ungkapnya. [tums]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT