Tasma Puja Bantu Korban Banjir di Kampar

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:08:27 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sebagai wujud kepedulian sosial untuk korban banjir Kampar, PT Tasma Puja dan Serikat pekerja Perkebunan PT Tasma Puja yang  Operasi di Bidang Perkebunan Kelapa Sawit dan PKS di Wilayah Kecamatan  Kampar dan Kecamatan Kampa.memberikan bantuan sembako kepada Korban Banjir Kecamatan Kampar,Desa Padang Mutung, Desa Rumbio dan Kecamatan Kampa, Desa Perambaban dan Desa Pulau Rambai, pada Rabu (14 /11/2018).

Dedi H Siregar Manager Kebun Sei Kuamang PT Tasma Puja mengatakan, bantuan sembako itu merupakan corporate social responsibility (CSR) perusahaan sebagai bentuk kepedulian sosial. Sebagaimana diketahui, banjir  yang menggenangi ratusan rumah dan kebun milik warga Kampar.

Dalam banjir itu, Dua Kecamatan diwilayah Kerja PT Tasma Puja  terdampak banjir yaitu Desa  Rumbio, Desa Padang Mutung, Desa Pulau Rambai,Desa Perambahan,Desa Sungai Tarap dan Desa Tanjung Bungo dan masih bayak desa lain yang terendam banjir yang harus kita perhatikan.Ujar Dedi H Siregar.SH disela membagikan sembako.

Sementara itu Camata Kampa,Kholis Pebriyasmi, S.STP.MSi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada PT Tasma Puja perhatian yang lebih di Kecamatan Kampar memberikan bantuan kepada korban banjir di Dua Desa wilayah Kecamatan Kampa.

"Yang dilakukan PT Tasma Puja ini sebagai bentuk pemicu juga bagi perusahan-perusahan  lain yang ada diwilayah Kecamatan Kampa,Muda-mudahan setelah ini mereka bisa berkontribusi yang sama dengan PT Tasma Puja," kata Camat Kampar.

"Yang kita ketahui bersama yang kena imbas banjir di Kecamatan Kampa ini ada 5 (lima) Desa,memang sangat membutuhkan bantuan. data yang terkena banjir telah kami kirimkan kepada Pemda Kampar dan Perusahaan yang ada,mudah-mudahan setelah bantuan dari PT Tasma Puja ini. mukin berikutnya ada bantuan lainnya agar dapat meringanka  masyarakat kecamatan Kampar," ulas Kholis.

Hal yang sama dikatan Ambri Yudo Camat Kampar mengatakan, PT Tasma Puja juga memberika bantuan kepada masyarakat di Desa Rumbio dan Desa Padang Mutung. "Kita berharap juga PT Tasma Puja bisa membantu satu perahu untuk wilayah kecamatan Kampar, agar bisa memantua lokasi titik banjir yang ada di kecamatan Kampar ini," imbun Ambri Yudo.

Hadir pada kesempatan tersebut Maneger Kebun Sungai Kuamang Dedi H Siregar.SH,Humas Ariansyah Putra SH didampingi Humas kebun  Sungai Kuamang  Eko Saputra SH beserta  staf PT Tasma Puja di Sungai Kuamang Kampar. [ali]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT