Sepeda Onthel Warnai Napak Tilas Jenderal Sudirman

Rabu, 12 Desember 2018 - 22:10:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun menyambut rombongan sepeda onthel Napak Tilas  Panglima Besar Jenderal Sudirman dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya di perbatasan Ponorogo - Madiun tepatnya di Desa Mlilir Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/12/2018).

Sepeda Onthel Napak Tilas Panglima Besar Jenderal Sudirman ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kodam V/ Brawijaya Ke-70, Napak Tilas Sepeda Onthel ini start dari Nawangan - Pacitan menuju finish Lapangan Kodam V/Brawijaya Surabaya dengan menempuh jarak 300 km.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, sepeda Onthel Napak Tilas Panglima Besar Jenderal Sudirman ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kodam V/Brawijaya ke-70.

"Kegiatan Napak Tilas Panglima Besar Jenderal Sudirman ini dilaksanakan dalam waktu selama 7 hari dimulai tanggal (10 - 16 Desember 2018) dengan Start Nawangan - Pacitan finish di Lapangan Kodam V/Brawijaya Surabaya," terangnya.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan untuk peserta Sepeda Ontehel Napak Tilas hari ini istirahat di Makodim 0803/Madiun dan akan bermalam dilanjutkan perjalanan besok pagi pukul 07.00 wib dengan start dari Makodim 0803/Madiun," pungkas Dandim. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT