PPI Kabupaten Kampar Taja Turnemen Futsal

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:22:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Kampar Riau adakan lomba futsal yang akan diselenggaran di GOR Futsal di belakan kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, 21-23 Desember 2018.

Arisman Setiawan selaku Ketua Panitia bersama Satria Rheksa Darma dan Aldho Dasfino menghimbau kepada masyarakat terkhususunya kepada Purna Phaskibraka Indonesia berkenan memeriahkan kegiatan ini.

Pihaknya juga menghimbau bagi peserta yang ikut mendaftar, dengan persyaratan uang pendaftara Rp 300 ribu dengan total hadiah Juara I tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta dan juara ke II tropy dan uang pembina sebesar Rp 1,500 juta sedangkan juara III tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Untuk The Best keeper tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, Top Scorrer Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp 100 ribu, sementara untuk the best player tropy uang pembinaan sebesar Rp 200 ribu.

Arisman Setiawan juga mengakui, perkembangan dunia olah raga ini pada umumnya telah mengalami perkembangan pada beberapa tahun terakhir ini cukup memuaskan khusus di kabupaten Kampar Riau.

Ia menegaskan, potensi kaum muda di Kampar saat ini telah bermunculan seiring dengan perkembangan dunia olah raga.

Pihak juga mengakui peran serta dari beberapa pihak yang memberikan suport dan ruang kepada pada pencinta olah raga fuksal ini, untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah turnament/kompetisi,

Pihaknya juga menghimbau, pertandingan Futsal yang merebut Piala Pengurus Purna Paskibraka Indonesia Kampar Cap, untuk selalu menjujung tinggi sportifitas. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT